Menu
Portal Berita Game Dan Informasi Teknologi Gadget, Cara Cheat Game, FF Mod Apk Paling Update Di Tahun 2020

Pengembangan Bermasalah, Prince of Persia Remake Ganti Developer

  • Share

Seri Prince of Persia kayaknya jadi salah satu franchise terkenal yang saat ini mulai kehabisan kepopulerannya. Apalagi dikala Ubisoft berlaku seperti owner IP berupaya buat mengembalikan kesuksesan permainan lewat Prince of Persia: The Sands of Time Remake, sayangnya perihal itu tidak bebas dari permasalahan. Sampai terdesak Prince of Persia Remake ubah pengembang dari sanggar asal India ialah Ubisoft Pune serta Ubisoft Mumbai balik ke pengembang dini ialah Ubisoft Montreal.

Baca Juga :

Kasus kayaknya mulai nampak kala permainan diundur bertepatan pada rilisnya terbatas sebesar 3 kali. Sehabis pemberitahuan delay terakhir, permainan tidak lagi menemukan berita terkini. Sampai baru- baru ini permainan kesimpulannya balik mengemuka. Namun sayangnya bukan buat memublikasikan berita bagus.

Prince of Persia Remake Ubah Pengembang, Balik ke Sanggar Awal

Lewat akun Twitter sah, Ubisoft memublikasikan Prince of Persia Remake ubah pengembang. Dimana awal mulanya dibesarkan oleh Ubisoft Pune serta Ubisoft Mumbai, saat ini beralih tangan ke Ubisoft Montreal yang dkenal selaku arsitek asli dari Sands of Time Trilogy.

ADVERTISEMENT

Ketetapan ini dibilang jadi tahap berarti dalam pengembangan permainan. Rencananya, regu Ubisoft Montreal hendak lalu meneruskan cara pengembangan yang digarap oleh pengembang lebih dahulu. Tetapi dikala ini mereka sedang dalam cara menata tahap berikutnya serta permainan hendak luncurkan bila“ telah sedia”.

Catatan itu setelah itu diakhiri dengan perkataan dapat kasih, sekalian membenarkan kalau berita serta data berikutnya hendak diumumkan di era kelak. Pemberitahuan itu pula tidak menyinggung bertepatan pada luncurkan tentu serta cuma melaporkan permainan hendak luncurkan bila“ telah sedia”. Alhasil mungkin permainan yang direncanakan luncurkan tahun ini kayaknya hendak balik diundur buat berulang kalinya.

Baca Juga :   FreeFire 2Game Cool | Hack Diamond FF Terbaru dan Masih Aktif

ADVERTISEMENT

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Telah Diundur Sebesar 4 Kali

Tipe remake dari Prince of Perisa: The Sands of Time awal kali diumumkan lewat kegiatan Ubisoft Foward yang diselenggarakan di tahun 2020 kemudian. Sayangnya, pemberitahuan itu memanen banyak kritikan dari para fans, paling utama dari mutu grafis yang dikira kurang baik, terlebih buat permainan bermutu AAA yang pastinya mempunyai standar yang besar. Tidak sedikit pula fans yang memperkirakan kalau grafis yang kurang baik disebabkan anggaran projek yang kurang. Tetapi asumsi itu setelah itu dibantah oleh pihak pengembang.

Awal mulanya, permainan direncanakan luncurkan pada Januari 2021. Tetapi, tidak lama sehabis pemberitahuan sah, permainan diklaim hadapi delay serta bertepatan pada luncurkan diundur jadi sepanjang 2 bulan, persisnya sampai Maret 2021. Alibi pembatalan bertepatan pada luncurkan disebabkan dikala itu pengembangan tertahan dampak endemi Covid- 19.

Prince of Persia Remake Ubah Developer

Prince of Persia Remake Diundur

Tidak lama setelahnya, Ubisoft juga kesimpulannya merespon kritikan para fans. Untuk membenahinya, mereka memublikasikan kalau permainan hendak balik diundur sampai durasi yang tidak didetetapkan. Tidak lama setelahnya, pengembang juga balik memublikasikan bertepatan pada luncurkan terkini ialah di tahun 2022, ataupun lebih persisnya 1 tahun sehabis bertepatan pada luncurkan dini.

Saat ini, permainan kayaknya terdesak wajib balik diundur serta pengembang belum dapat membenarkan bila permainan hendak beres. Tetapi, berita diundurnya permainan sebanarnya tidak sepeuhnya kurang baik. Paling tidak, saat ini pengembang bisa mempunyai durasi yang lebih besar buat tingkatkan mutu permainan supaya bisa diapresiasi lebih bagus oleh para fans.

  • Share