Cara Flash Oppo Neo 3 R813K Bootloop Via SP Flash Tool

Cara Flash Oppo Neo 3 R813K Bootloop Via SP Flash Tool – Adanya smartphone di tengah rutiitas sehari-hari kita sangatlah membantu karena memudahkan kita dalam berkomunikasi dengan orang lain walau jarak yang jauh sekalipun. berbagai merkpun hadir di pasaran tanah air dengan menawarkan kecanggihan kulitas dan harga yang kompetitif salah satu merk hp yang kini tengah naik daun ialah smatphone oppo, sudah banyak produk smartphone yang dirilis oleh oppo. namun seberapa canggihpun smartphone android yang ada pasti memiliki sebuah kekurangan contohnya seperti bootloop dan hp oppo yang kerap terjadi pada versi oppo neo 3 atau Oppo r831k bootloop.

Bila berbicara mengenai bootloop adalah sebuah problem pada softwere smartphone di akibatkan kegagalan sisitem ciri khusu hp android yang terkena bootloop adalah bila hp di hidupkan hanya akan muncul logo handphone saja dan terus berulang jika hp oppo neo 3 anda mengalami problem demikian maka di pastikan hp anda mengalami bootloop. Dan bagaimana cara mengatasi bootloop, ya salah satu cara mengatasinya ialah dengan memflash hp androidmu, dan kali ini kami akan menyampaikan tutorial Cara Mengatasi Bootloop pada hp Oppo neo 3. seperti kami bilang cara menangani bootloop ialah dengan cara flash android anda dan untuk melakukan flash tanpa pc ini kami menggunakan sebuah aplikasi tool dan aplikasi tersebut bernama SP flash tool, aplikasi ini memang di pergunakan untuk flash, menginstasll stock ROm frimware, recovery, unbrick, mengatsi bootloop da lainya. Aplikasi Sp tool ini juga bisa di gunakan pada linux dan windows. Untuk itu Silahkan anda simak tutorial Cara mengatasi Oppo r831k bootloop di bawah ini.

Namun sebelum melakukan proses flash makaanda perlu menyiapkan bahan-bahan berikut ini: Aplikasi SP Flash

Bahan-Bahan Flash

  • Tool V5.6120, bisa anda Download di Sini
  • USB Driver bisa anda Download di Sini
  • Kabel data untuk mengkoneksikan hp dengan pc
  • Frimware Stock ROM Oppo Neo 3 R831K bisa anda Download di Sini
  • PC tentunya hehe..

Cara Flash Oppo R831K Menggunakan SP Flash Tool

1. Langkah pertama anda perlu dwonload SP Flash tool, Frimware Stock ROM Oppo Neo 3 R831K dan USB Driver yang telah kami sediakan.

2. Lalu Ekstrak USB Driver, SP Flash Tool juga stock ROM nya

3. Kemudian Install USB Driver di Pc anda (bila usb driver sudah ada dan terinstall maka lewati langkahini )

4. Setelah SP Flash Tool terekstrak maka bukala aplikasinya dengan Run As Administrstor

5. Jika apliksi telah terbuka lalu anda pilih scatter file dngan cara klik scatter loading

6. Lalu Anda menuju ke folder frimware atau stok rom oppo neo 3 kemudian anda cari lalu buka file Android_scatter

7. Bila sudah terbuka lalu akan muncul tampilan seperti pada gambar maka anda klik Download

8. Matikan Hp anda dan copot batrainya “kalau batrai removable”

9. Koneksikan Hp anda dengan pc lewat kabel data

10. Langkah berikutnya anda pencet Tombol volume Up atau Down agar mempercepat koneksi hp dengan komputer (bila ponsel langsung terkonek maka lewati saja langkah ini )

11. Bila proses berjalan normal, maka tampilan bar di bagian bawah SP Flash Tool terdapat indikator warna bergerak berawal dari merah kemudian kuning. anda perlu menunggu sampai proses complite 100%

12. Bila proses selesai warnya menjadi hijau

13. Finish. Silahkan anda cek berhasil atau tidaknya cara flash oppo neo 3 anda

Baca Juga: Cara Flash Samsung J5 Bootloop Tanpa PC

Mudah bukan?? nah hanya itusaja ulasan kami kali ini mengenai Cara mengatasi Oppo R831k Bootloop via Sp Flash Tool, semoga bisa bermanfaat bagikan juga tutorial ini kepada teman yang membutuh kan informasi cara flash oppo ini. terimakasih telah menyimak ulasan kami, sampai jumpa pada ponstingan beriknya,

Incoming search terms:

  • oppo 813 flassh
  • rom oppo neo3 terbaik
  • aplikasi r813k
  • cara flash oppo neo3 via flashtool v5 1620
  • cara flash oppo r831k
  • SP Flash Tool V5 6120
Cara Flash Oppo Neo 3 R813K Bootloop Via SP Flash Tool | Kalijaga | 4.5