Menu
Portal Berita Game Dan Informasi Teknologi Gadget, Cara Cheat Game, FF Mod Apk Paling Update Di Tahun 2020

5 Game Naruto Android Terbaru Yang Perlu Kamu coba

  • Share

 

5 Game Naruto Android Terbaru Yang Perlu Kamu coba – jika kamu penggemar anime jepang, sudah pasti tahu tentang karakter terkenal Uzumaki Naruto. Bila anda belum tahu saya jelaskan siapa itu naruto, Serial kartun animasi yang sangat terkenal di jepang yaitu naruto menceritakan tentang seorang anak yang bernama Naruto yang di kucilkan didesanya karena memiliki biju kyubi di dalam tubuhnya namun karakter naruto yang semangat dan enerjik tidak lantas membenci para penduduk desa yang mengucilkanya namun iya bertekad ingin menjadi Hokage di desanya. Hokage adalah ninja terkuat dan memimpin desa konohagakure dan ninja yang paling dikagumi dan di segani karena kehebatanya, karena itulah naruto ingin menjadi hokage tujuanya agar semua orang di desanya mau mengakui keberadaanya namun tidak serta-mherta jalannya menjadi ninja terkuat itu mudah karena banyak sekali tantangan dan rintangan Naruto hadapi dan lalui sepetihalnya saat kehilangan gurunya yaitu jiraya merupakan pukulan terberat naruto, namun ia bangkit dari rasa keterpurukanya itu dan menjadi lebih kuat. Karena sifat pantang menyerahnya itu sampai akhirnya ia mampu menyadarkan sahabatnya yaitu sasuke dan menjadi seorang hokage.

Perjalanan Naruto memang selalu menarik bila di ceritakan karena memang popularitas naruto bukan hanya di jepang saja seluruh dunia pasti tahu tentang anime yang satu ini dan kesempatan itupun tidak di sia-siakan oleh developer game android untuk membuat sebuah game naruto android dengan itu banyak orang yang mendownload game naruto yang mereka buat, memang suda banya di playstore game yang meyerupai naruto baik itu game naruto online maupun yang offline.

Sejak kehadiranya games naruto ini sudah menjadi favorit karena mungkin grafik yang di tampilkan bagus dan ceritanyapun menarik, rilisan game naruto terbaru pun mulai bermunculan dengan keseruannya tersendiri dan pastinya dengan grafik yang hd dan bisa anda download game naruto jepang asli ini diplay store. karenanya kali ini lintasponsel akan memberikan informasi tentang Game Naruto di Android Terbaru. dan berikut kami sudah merangkum beberapa games naruto terbaik,

Baca Juga :   Download Lulubox Mod Apk Versi 1.4.7 ML dan FF Terbaru

Kumpulan Game Naruto Android Terbaik

  • Ninja Kyuubi

Games naruto yang pertama yaitu Ninja kyuubi. Permainan Ninja kyuubi ini Bercerita mengenai perjalanan Naruto dari ninja yang di sepelekan dampai akhirnya menjadi ninja yang hebat. Didalam permainan ini karakter naruto dan kawan-kawanya seperti sasuke di visualkan menjadi bentuk yang chubby serta lucu dan imut sekali. Bila kamu yang kerap menonton animasi naruto pastinya akan merasa terhibur dengan game Ninja kyuubi ini karena karakter dalam game ini yang sangat menggemaskan. dari alur ceritapun tidaklah jauh berbeda dengan yang aslinya. Game ini bisa dimainkan di smartphone android secara online.

  • Ultimate Battle: Ninja Dash

Games naruto selanjutnya adalah Ultimate Battle: Ninja Dash bila anda suka memainkan game yang bertema endless runner maka anda sangat cocok dengan game naruto satu ini, kamu dapat memilih salah satu karakter naruto agar bisa berebut item-item sepanjang karaktermu berlari dan juga berebut melawan musuh untuk mendapat coin. yang lebih menarik lagi permainan ini dapat dimainkan 3 orang sekaligus dengan Multiplayer.

Agar anda memperoleh karakter baru, anda dapat membelinya dengan memakai coin dan ruby, setiap karakter mempunyai power dan serangan yang berbeda serta karakternya bisa di-upgrade supaya menjadi lebih kuat mengatasi stage berikutnya

  • Ninja Legend 

Permainan Ninja legend ini merupakan game yang di buat oleh developer Cave Ape dan permainan satu ini mendapat gelar game ninja terbaik pada awal 2015, dan sampai saat ini telah mendapat lebih dri 20.000 review yang positif dari para penggunanya.

Game ini sangat memanjakan para fans naruto pasalnya karakter yang dapat dimainkan banyak sekali di tambah grafik game yang bagus di banding game ninja kyuubi. Sama halnya seperti game Konoha Ninja, karakter yang terdapat pada game ninja legend ini juga bisa di kobinasikan antara satu dan lainya, dengan total  kombinasi yaitu 800 dan terdapat 100 item agar meperkuat karaktermu.

Baca Juga :   Cara Cheat Dragon Nest M Unlimited Diamond Tanpa Root

Baca Juga: 15 Daftar Game Perang Offline Keren Terbaru

Itulah tadi informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda tentang Game Naruto Android Terbaru, semoga bisa menjadi referensi anda yang sedang mencari game naruto online maupun yang offline, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya, Terimakasih..

 

  • Share